Jumat, 13 Januari 2012

nama keren 2012

Tips Nama

Kumpulan hot info, tips anak & bayi, kehamilan, nama unik, keren, populer n Islami serta artinya.

Ramalan Capricorn 2012 dan Daftar 1212 Selebrities Populer

23 Desember 2011 Tinggalkan komentar
Capricorn Signs: Apa yang Anda ketahui tentang zodiak Capricorn pada tahun 2012? Simak artikel ini dan daftar 1212 orang terkenal berbintang Capricorn (awalan nama A sampai Z) yang lahir antara tanggal 23 Desember s/d 20 Januari.
Tanda zodiak capricorn merepresentasikan kekuatan, ketekunan, keandalan dan ketergantungan. Seorang individu Capricorn memiliki banyak tekad dan bekerja ke arah tujuan mereka secara perlahan-lahan dan bertahap, dan layaknya dalam kisah hebatnya kura-kura, selalu berakhir memenangkan perlombaan. Mereka sangat bertanggung jawab dan membawa tugasnya dengan ketulusan hati. Orang berzodiak Capricorn itu umumnya sangat emosional, dengan begitu diharapkan pasangannya harus memiliki banyak kesabaran dan memanjakannya dengan banyak kasih sayang agar dapat mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Jika tidak, cinta akan tetap terpendam selamanya.
Zodiak Capricorn memiliki nomor keberuntungan: 9, 8 dan 6. Iapun diramalkan banyak untung pada hari Sabtu, Jumat dan Selasa. Dan warna yang pas pada tahun 2012 adalah hitam, coklat dan hijau.
Tahun 2012 diyakini penuh energi dan antusiasme, yang akan membuat Anda bergerak maju tanpa banyak hambatan. Teman-teman Andapun banyak membantu untuk mencapai tujuan. Keputusan praktis dapat menyebabkan perubahan positif. Anda dapat menempatkan semua upaya Anda ke dalam bisnis dan karir pada tahun 2012.
Anda akan menemukan diri Anda sibuk dengan masalah keuangan dan kemungkinan untuk membuat keuntungan positif dalam apa yang Anda telah investasikan. Kemakmuran sepertinya menyertai Anda ditahun tersebut. Anda termotivasi untuk menjaga kebugaran dan Anda akan dimasukkan ke dalam upaya ekstra. Ini akan menjadi tahun yang interaktif dengan banyak kejadian baru dan perubahan. Anda akan menang dalam meraih posisi yang di dambakan dalam pekerjaan Anda. Tidak mengherankan bila Anda akan melakukan upaya keras untuk mengkonsolidasikan posisi Anda dan sekarang Anda merasa lebih percaya diri tentang hal itu.
Namun, ada baiknya berhati-hati dalam mengambil risiko karena dapat mempengaruhi kelancaran hidup. Proyek-proyek yang lebih besar mungkin harus dipecah menjadi bagian yang lebih kecil sebelum dijalankan. Mungkin ada perbedaan pendapat dengan manajemen senior. Sebaiknya ikuti cara mereka dan hindari pelaksanaan ide-ide Anda sendiri yang mengakibatkan konflik dengan mereka. Semester kedua tahun ini tepat untuk mengesankan orang-orang yang peduli dalam skenario profesional untuk langkah menaiki tangga karir. Lebih baik berhati-hatilah dari mereka yang memiliki kebiasaan bergosip di kantor.
Tahun 2012 merupakan kesempatan emas untuk menjelajahi dunia yang indah ini. Kehidupan cinta akan tumbuh mekar jika Anda menemukan keberanian untuk mengejar sang rembulan. Capricorn sangat dipercaya, setia, konsisten dan tulus dalam hubungan asmaranya dan iapun mengharapkan yang sama dari pasangannya. Ada baiknya, Anda hentikan memendam pikiran dan perasaan selama ini. Saatnya ditahun 2012 ini lebih terbuka untuk berkomunikasi. Hal ini tentu dapat membuka peluang baru. Ada kemungkinan ekspansi dalam lingkaran sosial Anda, mendapatkan kenalan dalam sebuah pertemuan. Dan sepertinya peruntungan Capricorn berpihak pada Anda untuk menemukan seseorang yang cocok baik selera dan gaya hidup. Virus cinta diantisipasi akan melanda hari hari kedepan.
Hubungan Cinta Dengan Zodiak Lainnya 2012:
Capricorn – Aries
Kecocokan antara zodiak Aries dan Capricorn tidak terlalu buruk. Keduanya adalah individu yang sangat termotivasi, yang tahu bagaimana untuk bergerak maju ke arah tujuan.
Taurus – Capricorn
Taurus dan Capricorn percaya pada pendekatan praktis terhadap kehidupan. Keduanya melihat kehidupan sebagaimana adanya dalam dunia nyata. Sejauh aspek filosofis dan spiritual dari kehidupan yang bersangkutan, mereka menunjukkan kecocokan yang besar.
Capricorn – Gemini
Seorang Gemini dan Capricorn memiliki pendekatan yang sangat berbeda terhadap kehidupan. Keduanya diramalkan banyak ditemukan bergerak dalam arah berlawanan. Alhasil kombinasi keduanya kurang sesuai sebagai pasangan yang langgeng.
Capricorn – Cancer
Cinta antara Cancer dan Capricorn memiliki peluang berhasil jika diyakini hubungan mereka secara penuh. Karna sebagian besar ciri ciri dan kepribadian keduanya boleh dikatakan pas.
Capricorn – Leo
Ciri-ciri kepribadian seorang Leo tidak cocok dengan seorang Capricorn. Keduanya memiliki perbedaan-perbedaan lebih dari pada kesamaan. Capricorn sangat emosional dan dapat hidup terpisah dan pendiam. Sedangkan Leo lebih suka bersifat ekstrovet dan terbuka.
Virgo – Capricorn
Kedua individu ini memiliki kepribadian yang sangat berkepala dingin. Mereka dapat dengan mudah diandalkan dan memiliki pandangan yang dewasa.
Capricorn – Libra
Libra dan Capricorn agak berbeda. Cinta mereka tergantung pada berapa banyak salah satu dari mereka siap untuk menyesuaikan. Libra adalah ekstrovet dan suka berinteraksi dengan orang.
Scorpio – Capricorn
Scorpio seringkali takut terlibat dalam hubungan secara sembrono, apalagi dengan seorang Capricorn. Keduanya sangat sensitif dan sangat emosional.
Sagitarius – Capricorn
Dua individu yang sama sekali berlawanan, Sagitarius dan Pisces diramalkan tidak pantas satu dengan yang lain. Namun, bisa saja mereka bersatu, karna tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.
Capricorn – Capricorn
Siapa yang dapat memahami sifat yang lebih baik daripada sesama zodiak bintang? Yup, apalagi kalo bukan Capricorn yang dapat mengerti seorang Capricorn? Jeruk makan jeruk – mereka sangat praktis dan selalu memiliki tujuan jelas dalam hidup mereka.
Capricorn – Aquarius
Capricorn dan Aquarius keduanya suka keindahan dan dapat saling melengkapi. Skenario paling buruk, mereka dapat saja bentrokan hampir setiap menit. Ini akan tergantung di mana mereka mengerti satu sama lain.
Capricorn – Pisces
Perbedaan antara seorang Capricorn dan Pisces sering lebih melengkapi daripada kontras. Meskipun benar-benar berlawanan dalam banyak hal, namun mereka tampaknya cukup baik dengan satu sama lain.
Horoskop Capricorn 2012 menunjukkan nilai positif yang berhubungan dengan cinta, keberuntungan, dan sukses, dalam kehidupan pribadi dan profesional, meskipun sebagian karir dapat menunjukkan kegagalan di babak awal. Namun dengan rasa tetap optimis, tekad yang kuat, sinar mentaripun kan menjadi terang benderang menerpa Anda. Read more…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar